Setelah Anda Tahu Cara Ini, Wanita akan Takut Kehilangan Anda

Sudah sunatullah bahwa di dunia tempat kita berada, Tuhan selalu menciptakan segala hal di dunia ini terdiri dari dua sisi yang berlawanan. Begitu juga, dalam hidup ini Anda membutuhkan dua sisi berlawanan agar kehidupan Anda menjadi seimbang.

Sama halnya dengan urusan asmara. Ketika Anda takut kehilangan wanita pasangan Anda, sedangkan wanita tersebut merasa biasa saja. Sama sekali tidak aada rasa takut kehilangan Anda. Itu tandanya, kehidupan asmara Anda tidak berjalan seimbang.

Lantas untuk membuat wanita takut kehilangan Anda, seperti halnya Anda begitu takut kehilangan dirinya. Maka mulai sekarang, lakukan hal yang berlawanan dari apa yang biasa kamu lakukan untuk dirinya.

Jikalau biasanya Anda begitu memanjakannya, dengan memberikan barang-barang yang mahal. Maka mulailah untuk menghentikannya.

Apabila sebelum-sebelumnya Anda selalu menjemputnya, seolah Anda adalah sopir pribadinya. Maka berhentilah menjemputnya, biarkan dia mandiri.

Begitu juga, Bila biasanya setiap kali mengobrol melalui telepon, Anda yang menghubunginya duluan. Hentikan, dan biarkan dia yang mencari-cari Anda.

Begitu juga, jika biasanya Anda begitu perhatian. Coba kurangi perhatian tersebut. Biarkan dia yang mulai perhatian lebih dulu kepada Anad.

Saat Anda bisa menghentikan kebiasaan-kebiasan lama itu, Anda akan merasakan sebuah pengalaman baru. Yang mana akan membuat Anda menjadi pria yang tidak cengeng dan bergantung pada wanita.

Saya paham. Mengubah pola kebiasaan ini memang akan terasa canggung bagi Anda yang terlanjur bergantung pada wanita. Mankala Anda bisa disiplin menerapkannya, yang terjadi wanita akan merasa takut kehilangan diri Anda.

Di awal, mungkin Anda akan merasa begitu takut kalau si wanita ini akan meninggalkan Anda. Anda tidak perlu khawatir, sebab itu adalah proses yang wajar untuk menyeimbangkan hubungan asmara Anda agar lebih berjalan adil.

Ketika Anda mampu menyeimbangkan dan mengendalikan sikap Anda kepada wanita. Anda akan lebih mahir membuat keuptusan yang tepat. Serta mengetahui bagaimana seharusnya Anda bersikap kepada wanita.

Anda akan tahu kapan waktu yang tepat menjadi pemimpin yang tegas. Kapan menjadi pria yang memanjakan wanita. Kapan harus tersenyum dan kapan hatrus marah. Kapan harus menolak dan kapan harus menerima permintaannya.

Karena itu, mulailah dari sekarang melakukan hal-hal berlawanan dari apa yang sebelumnya Anda lakukan untuknya. Selama ini wanita bertindak sebagai pihak yang begitu pasif. Sehingga, segala sesuatunya harus Anda yang lebih aktif dengan melakukan berbagai pengorbanan untuk dirinya.

Selain itu, lakukan juga gelombang rasa. Mainkan perasaannya dengan memberikan bermacam-macam emosi. Berikan kebahagiaan dan kesengsaraan dalam porsi yang sama.

Kesengsaraan ini di sini bukan berarti menyiksanya secara fisik. Tapi lebih kepada tidak memberikan apa yang dia inginkan.

Contohnya, ketika Anda punya janji dengan kekasih Anda. Lantas kekasih Anda terlambat, maka Anda pun perlu tegas dengan mengatakan kepadanya bahwa waktu Anda tidak hanya untuk menunggunya saja.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp Chat Via Whatsapp