PRIA YANG SELINGKUH ITU SEBENARNYA BUKAN HANYA KARENA FAKTOR WANITA LAIN SAJA

PRIA YANG SELINGKUH ITU SEBENARNYA BUKAN HANYA KARENA FAKTOR WANITA LAIN SAJA – Pada kesempatan kali ini, saya ingin membahas masalah yang mungkin sering terjadi dalam hubungan rumah tangga maupun hubungan asmara, yaitu masalah selingkuh.

Namun, kali ini saya tidak akan membahas tentang perselingkuhannya, namun saya akan membahas lebih dalam alasan mengapa laki-laki cenderung memiliki keinginan untuk selingkuh.

Dan saya rasa ini sangat perlu untuk anda ketahui, karena biasanya sikap anda dan apa saja yang anda lakukan sehari-hari pada pasangan Anda, secara tidak sadar itu bisa menjadi faktor utama yang mempengaruhi suami atau pasangan Anda selingkuh.

Jadi…

Kenapa pria atau pasangan Anda selingkuh?

Mungkin banyak yang mengira pria berselingkuh karena tergoda kecantikan wanita lain. 

Baik… hal yang demikian memang banyak terjadi dan menjadi faktor utama pria berselingkuh. Tetapi, yang perlu anda ketahui adalah tidak semua pria menjadikan wanita lain sebagai alasan perselingkuhan mereka. Karena Ada beberapa alasan lain yang membuat mereka mengkhianati pasangannya. Apa saja itu?

Baik saudaraku..

Berikut ini akan saya jelaskan beberapa alasan mengapa pria atau pasangan Anda berselingkuh.

1.MASA LALU YANG BURUK

Masa lalu yang dialami pria juga berpengaruh dalam kehidupan asmaranya. Seperti trauma karena kejadian buruk atau harus mengalami peristiwa yang pahit akan berdampak di masa sekarang. Mungkin saja dia pernah melihat orang tuanya berselingkuh, atau dia pernah mengalami broken home, dan lain sebagainya. Perilaku orang tuanya tersebut bisa menjadi penyebab atau faktor utama mengapa akhirnya dia mengkhianati Anda. Jadi, solusi untuk masalah ini, kunci utamanya adalah sabar dan ikhlas. Baik anda maupun pasangan anda.

Jika anda tidak ingin hubungan rumah tangga anda berakhir, maka itu kuncinya. Cari solusi bersama pasangan untuk kebaikan kalian berdua dan keluarga pastinya.

2.GEN

Ternyata selingkuh memang ada gennya loh. Menurut para ahli, ditemukan gen reseptor vasopresin di dalam tubuh pria. Gen ini dijuluki sebagai ‘gen penipu‘. Pria yang memiliki gen reseptor vasopresin berbentuk pendek cenderung suka selingkuh. Sebaliknya, jika pria memiliki reseptor vasopresin berbentuk panjang, dia tidak suka selingkuh.

3.SITUASI YANG BURUK

Alasan mengapa pria memutuskan untuk berselingkuh salah satunya adalah karena ingin lari dari masalah. Tidak hanya dari masalah percintaan, tetapi bisa juga dari pekerjaan atau keuangan.

Lalu Mengapa pria memutuskan untuk berselingkuh di saat dia sendiri sedang mengalami situasi yang buruk?

Menurut Konsultan Keren Smedley, pria mendapat energi tambahan dengan berselingkuh, walaupun cuma sementara. Dan realitanya, banyak pria yang lebih memilih untuk menaikkan egonya daripada menghadapu dan menyelesaikan masalahnya.

4.PASANGAN KURANG MEMBERI RASA NYAMAN

Penyebab pria berselingkuh yang terakhir berasal dari pasangannya sendiri. Menurut psikolog Roslina Verauli, beberapa sikap wanita dapat menjadi pemicu pasangan berbohong dan berselingkuh.

Misalnya suka marah-marah atau menjadi sangat emosional. Sang pria tentu menjadi tidak nyaman dengan pasangan yang tidak dapat mengendalikan emosinya.

Selain itu, sifat wanita yang terlalu posesif membuatnya tidak betah dalam hubungan tersebut. Alih-alih menjaga pria agar tidak selingkuh, yang terjadi malah kebalikannya.

Baik pria maupun wanita ingin menjalani hubungan yang membuatnya nyaman dan bahagia. Apabila sang wanita ternyata tidak memberinya rasa nyaman, si pria pun mencarinya dari wanita lain.

Jangan terlalu terpaku dengan wanita lain sebagai orang ketiga dalam hubungan. Ketika terjadi perselingkuhan, cobalah untuk merenung bersama.

Karena hubungan rumah tangga atau hubungan asmara merupakan tanggung jawab kedua belah pihak. Dan jangan saling menyalahkan, karena itu tidak akan menyelesaikan masalah.

Baik, saya rasa cukup sekian pembahasan kali ini..

Saya ucapkan terimakasih untuk anda yang sudah menyimak pembahasan kali ini hingga akhir.

Semoga apa yang telah saya bahas hari ini, bisa bermanfaat untuk Anda semua. Dan jika ada yang ingin Anda konsultasikan, baik mengenai masalah rumah tangga atau masalah asmara Anda, silahkan Anda bisa menghubungi nomor yang ada di bawah ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp Chat Via Whatsapp