Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Apa kabar, Sahabat? Semoga saat Ini dan seterusnya, Anda selalu dalam lindungan Allah SWT.

Saya Mami vena, pengasuh Padepokan Mahabbah Modern. Sebelum Anda beranjak dari website ini. Saya perlu memberi tahu Anda, bahwa website mamivena.com ini secara khusus untuk Anda atau siapapun yang saat ini membutuhkan solusi permasalahan asmara dan problematikan rumah tangga.

Segala layanan dan produk yang Saya hadirkan di website ini adalah sarana mahabbah (pengasihan) yang pemakaiannya untuk orang-orang modern.

Pada dasarnya, ilmu mahabbah adalah cabang ilmu spiritual yang boleh dipelajari oleh siapapun. Namun karena ilmu ini membutuhkan waktu khusus untuk melakukan lelaku, tirakat, dan puasa. Maka seringkali, orang-orang zaman sekarang tidak sanggup mempraktekkan ilmu mahabbah ini.

Agar khasiat ilmu mahabbah ini bisa selaras dan sejalan dengan kehidupan zaman sekarang. Karena itu, Saya memberikan solusi berupa sarana mahabbah (pengasihan) yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat modern.

 

 

Apa Itu Ilmu Mahabbah?

Ilmu mahabbah adalah cabang dari ilmu spiritual, yang mana pemanfaatannya secara khusus untuk mendapatkan kasih sayang, simpati, dan perhatian orang lain.

Ilmu mahabbah bermula pada hikayat Nabi Yusuf, tatkala ia mengabdi pada pejabat di negeri Mesir. Istri sang pejabat dan teman-temannya, tergila-gila pada paras tampan Nabi Yusuf. Mereka semua seolah terhipnotis oleh pesona nabi Yusuf yang sangat memikat. Sampai-sampai mereka tak sengaja mengiris tangannya sendiri.

Sebagaimana Firman Allah dalam QS Yusuf ayat 31:

Surat Yusuf Ayat 31

Dari hikayat itulah, para wali pada zaman dahulu, ngalap berkah atas kemulyaan Nabi Yusuf melalui doa-doa dan wirid khusus. Sehingga siapapun yang mengamalkan amalan ini, mendapatkan berkah pesona dari Nabi Yusuf.

Dalam perkembangannya, amalan mahabbah tidak hanya untuk mendapatkan perhatian lawan jenis. Tetapi juga bermanfaat untuk berbagai kepentingan dalam kehidupan manusia.

 

 

Apa saja yang ditangani?

Secara khusus Saya membantu para sahabat yang mengalami problematika asmara. Sedangkan problematika tersebut secara garis besar dibagi menjadi dua bidang.

Pertama, permasalahan asmara yang berkaitan dengan rumah tangga. Misalnya, suami selingkuh, istri selingkuh, suami/istri kurang harmonis, suami bersikap kasar kepada istri, istri tidak nurut pada suami, dan berbagai macam problematika yang berkaitan dengan rumah tangga.

Yang kedua, permasalahan asmara yang berkaitan dengan urusan non-rumah tangga, untuk single, atau juga untuk hubungan yang masih dalam tahap kekasih.

Misalnya, kesulitan mendapatkan jodoh, selalu ditolak wanita, tidak punya rasa percaya diri untuk mendekati seseorang, selalu gagal dalam urusan asmara, kekasih pergi tanpa sebab, kekasih tiba-tiba memutuskan cinta, dan banyak lagi ragam permasalahan asmara lainnya.

 

Apakah Sarana Mahabbah Hanya Terbatas untuk Masalah Asmara?

Pada dasarnya ilmu mahabbah penggunaannya sangat luas. Tidak hanya terbatas pada urusan asmara semata. Bagi seorang pedagang, ilmu mahabbah bisa digunakan untuk membuat dirinya selalu disukai pelanggan. Bagi karyawan, mahabbah bermanfaat agar disukai dan disayangi atasan. Sehingga terhindar dari konflik di lingkungan kerja.

Bagi seorang guru, ilmu mahabbah bermanfaat agar para murid mau mendengarkan dirinya. Sehingga pelajaran yang disampaikan pun lebih mudah dipahami para murid. Bagi seorang pemimpin, dengan ilmu mahabbah maka dirinya senantiasa diikuti dan ditaati bawahannya. Serta masih banyak lagi contoh penerapan ilmu mahabbah dalam kehidupan saat ini.

Meski banyak sekali cabang pemanfaatannya. Di sini Saya memfokuskan diri pada pemanfaatan ilmu mahabbah khusus untuk menyelesaikan persoalan asmara, dan rumah tangga.

 

 

Pengasuh Padepokan Mahabbah Modern

Saat ini Saya aktif sebagai pembimbing di padepokan Mahabbah Modern. Padepokan Mahabbah Modern adalah organisasi yang berjalan secara professional, yang berperan mengedukasi masyarakat luas tentang ilmu hikmah dan spiritual islami. Dengan pendekatan yang lebih modern dan dengan tata cara yang mudah diikuti. Sehingga keilmuan hikmah islami ini bisa lebih dekat dan akrab dengan masyarakat saat ini.

Saat ini, kami berkantor di Jepara, Jawa Tengah dan telah memiliki cabang di beberapa kota. Baik itu di Jawa Tengah, maupun di wilayah Jakarta dan Jawa Timur. Kedepannya, akan membuka cabang organisasi di kota besar lainnya di luar Pulau Jawa, misalnya di Medan, Makasar, dan kota besar yang lain.

Media internet kami pilih untuk memperluas jaringan dan melakukan jejaring dengan para anggota serta masyarakat luas. Terutama mereka yang membutuhkan bantuan kami.

Padepokan Mahabbah Modern ini tercipta karena Saya (Mami vena), percaya bahwa Allah SWT akan selalu menolong hamba-Nya. Selama kita mau berikhtiar sebaik dan semaksimal mungkin. Sebagaimana yang Allah SWT janjikan pada Surat Ar-rra’d ayat 11, yang berbunyi:

 

Artinya: “Sesungguhnya Allah tidak akan mengubah keadaan suatu kaum, sebelum kaum itu sendiri mengubah apa yang ada pada diri mereka

Dengan mengacu pada firman Allah tersebut, maka sudah seharusnya sebagai manusia kita melakukan ikhtiar terbaik yang bisa kita lakukan. Yaitu dengan melakukan ikhtiar lahiriah, atau ikhtiar yang melibat aksi anggota tubuh dan pikiran kita. Juga dengan ikhtiar batiniah, yaitu ikhtiar yang mencakup segala macam upaya mencapai hasil dengan mengerahkan segenap energi batiniah kita.

Di sini, ilmu mahabbah berperan sebagai pelengkap ikhtiar lahiriah atau juga sebagai ikhtiar batiniah. Baik ikhtiar batiniah maupun ikhtiar lahiriah, keduanya harus berjalan secara selaras dan seimbang. Seingga hasil yang diharapkan pun akan lebih mudah tercapai, sebab kita sudah mengerahkan badaniah dan ruhaniah kita untuk mencapai tujuan.

Persoalan hasil akhirnya, tetap kita serahkan kepada Allah SWT sembari berdoa dan berharap yang terbaik. Sebab hasil adalah hak prerogative Allah sebagai satu-satunya yang menguasai Alam semesta ini. Tugas manusia hanyalah berikhtiar semaksimal mungkin.

 

Kegiatan Saya saat Ini

Pada waktu-waktu tertentu, Saya melakukan pertemuan rutin dengan para anggota padepokan Mahabbah Modern. Baik pertemuan secara langsung, maupun pertemuan jarak jauh melalui grup online khusus.

Selain itu, setiap hari Saya membukan sesi konsultasi layanan dan produk mahabbah kepada para klien yang datang kepada Saya. Selama lebih dari 7 tahun terakhir ini, Saya melakukan beberapa eksperimen dan percobaan khusus untuk menggali lebih dalam terkait hubungan spiritualitas manusia dengan permasalahan asmara.

 

 

 

WhatsApp Chat Via Whatsapp