Ganteng Tapi Nggak Laku? Ini Penyebabnya!

Apakah Anda termasuk salah satu pria ganteng? Jika iya, Anda harus bersyukur karena Tuhan telah memberikan Anda nilai lebih.

Tapi Anda juga harus ingat bahwa paras yang tampan, yang Anda punya, hanya sebatas nilai lebih, bukan modal utama untuk menaklukkan hati wanita. Mengapa demikian?

Ada banyak kasus di sekitar kita bahwa banyak pria tampan, namun nyatanya dia kalah saing dengan pria yang wajahnya biasa saja. Mengapa bisa demikian?

Lalu apa yang menjadi penyebabnya? Ada beberapa aspek yang menjadi penyebabnya.

 

Faktor yang pertama, merasa bahwa ganteng adalah modal utama

Sudah kami sebutkan di awal, bahwa ganteng bukan modal utama. tampan hanya nilai lebih yang diberikan Allah SWT untuk Anda. Jadi, jangan lantas Anda merasa ganteng, kemudian Anda malas berjuang. Anda hanya memberikan signal dan berusaha sebisa mungkin jual mahal.

Jika wanita yang dekat dengan Anda adalah wanita yang memiliki harga diri yang tinggi. Atau bahkan wanita yang merasa dirinya melek secara financial.

Mereka akan berpikir masa bodoh dengan paras tampan yang anda miliki, karena si wanita juga akan merasa ingin pria yang memperjuangkan dirinya, bukan pria yang hanya berpangku tangan memberi sinyal, lantas tidak berjuang apa – apa.

 

Faktor kedua, Terlalu fokus pada diri sendiri

Anda memang ganteng. Tapi, apakah suatu hubungan akan bertahan lama, hanya karena Anda ganteng? Sama sekali tidak

Mungkin di masa PDKT, paras yang tampan bis jadi modal anda. Namun ketika wanita sudah dihadapkan terhadap fase memilih, semua itu akan hilang begitu saja, karena yang wanita inginkan adalah “saling mengerti dan memahami”.

Jika Anda menjadi pria yang fokus pada diri sendiri, dan mengabaikan semua hal yang diinginkan wanita, maka wanita akan menghindar dari pandangan Anda. Utamanya jika wanita tersebut adalah wanita yang memiliki kepribadian baik dan merasa dirinya baik-baik saja tanpa kehadiran Anda.

 

Factor Ketiga, terlalu Memandang Rendah Wanita

Ketika Anda terlalu memandang rendah seorang wanita, ia akan mengatakan tidak tanpa berpikir panjang. Satu hal yang Anda harus tahu, bahwa wanita memiliki insting untuk mengetahui, apakah pria yang dihadapinya pria yang paham aturan, ataukah pria yang tidak tahu bagaimana menjaga sikap. Lebih lagi saat diawal-awal perkenalan.

 

Faktor terkahir, Karena Pria Terlalu Pelit

Anda boleh perhitungan saat PDKT pada wanita. Tapi dengan menerapkan sikap perhitungan yang berlebihan, justru akan membuat Anda memiliki image yang negatif.  Sesekali anda pun harus mengeluarkan modal saat bersama dengan wanita. Walau begitu, terlalu berlebihan mengeluarkan modal untuk wanita juga tidak baik untuk hubungan jangka Panjang Anda.

Maka dari itu, sewajarnya saja. Jangan erlalu pelit, dan jangan terlalu mudah memberikan apa yang diinginkan wanita.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp Chat Via Whatsapp