DOA MELULUHKAN HATI MERTUA YANG KERAS KEPALA MENURUT ISLAM

DOA MELULUHKAN HATI MERTUA YANG KERAS KEPALA MENURUT ISLAM – Tidak selamanya hubungan rumah tangga itu akan selalu berjalan mulus. Terkadang juga ada cobaan yang harus dilalui sepasang suami istri. Contohnya seperti cobaan memiliki mertua yang kurang baik, suka ikut campur, pelit, atau mungkin keras kepala dan lain sebagainya.

Untuk menghadapi masalah yang demikian, tentu kita harus tetap tenang dan sabar. Dan perlu kita ketahui bahwa setiap manusia itu tidak ada yang sempurna, bahkan mertua Anda pun juga begitu. Akan selalu ada kekurangan yang mungkin membuat Anda merasa berat menjalani hubungan rumah tangga dengan pasangan Anda.

Bahkan ada juga mertua yang menyuruh menantunya untuk menceraikan anaknya tanpa diketahui sebabnya apa. Padahal selama menjalani rumah tangga, mereka tidak pernah ada masalah yang berat. Bahkan istrinya pun masih sayang dan tidak ingin bercerai dengan suaminya, namun sang mertua masih tetap bersih kukuh untuk menyuruhnya menceraikan anaknya.

Bayangkan betapa berat masalah yang dialaminya. Namun, alhamdulillah setelah saya bimbing terus menerus dan beliau pun selalu bersabar dan beristiqomah dalam menghadapi masalah tersebut sehingga Allah pun memberikan rahmat-Nya dan mengabulkan harapannya untuk kembali bersatu menjalin rumah tangga yang harmonis.

Jika Anda pun mengalami hal yang serupa atau mungkin memiliki mertua yang keras hatinya, suka ikut campur, dan lain sebagainya saya akan memberikan salah satu doa yang bisa meluluhkan hati mertua Anda dan membuat mertua Anda menjadi lebih baik. Jika tadinya keras hatinya, bisa jadi lembut dan penuh kasih sayang kepada anak dan menantunya, jika tadinya suka ikut campur maka bisa lebih bersikap bijaksana, dan lain sebagainya.

Berikut ini doanya..

Allahumma taqabbal taubatil waghsil haubatii, wa ajib da’watii, wa tsabbit hujjatii, wa saddid lisaanii, wahdi qalbii, waslul sakhiimata shadrii.

Bacalah 11 kali seusai shalat fardhu.

Kerjakanlah shalat hajat 4 rakaat dan bacalah doa diatas sebanyak 77 kali.

Lakukan amalan ini selama 7 hari berturut-turut tanpa terputus, jika terputus maka ulangi lagi dari awal.

Kerjakanlah dengan niat yang tulus ikhlas mengaharapkan ridho dari Allah SWT.

Jika mertua Anda berlaku kurang baik, maka sudah semestinya kita tidak membalasnya dengan perilaku atau sikap yang kurang baik juga. Islam mengajarkan untuk senantiasa mendoakan orang-orang agar mendapatkan hidayahnya dan dilembutkan hatinya.

Baik saudaraku..

Saya rasa cukup sakian pembahasan kali ini. Semoga apa yang telah saya bahas hari ini bisa bermanfaat untuk Anda semua. Dan jika ada yang ingin Anda konsultasikan mengenai masalah rumah tangga Anda, silahkan anda bisa menghubungi saya di nomor yang ada di bawah ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp Chat Via Whatsapp