kenali ciri wanita perebut suami

CIRI WANITA PEREBUT SUAMI ORANG YANG HARUS ANDA WASPADAI

CIRI WANITA PEREBUT SUAMI ORANG YANG HARUS ANDA WASPADAI – Bagi Anda yang sudah menikah bukan berarti anda bisa tenang-tenang saja. Tidak ada jaminan bahwa suami anda akan aman dari lirikan wanita penggoda suami orang atau pelakor.

Biasanya pelakor merasa senang dan bangga jika sudah dipilih sang pria pujaan sebagai kekasihnya meskipun sang pria sudah mempunyai istri. Bahkan mereka tidak pernah mempedulikan kerusakan rumah tangga orang lain demi menguasai apa yang diinginannya.

Oleh karena itu, bagi anda para isteri patut berhati-hati. Dan pada kesempatan kali ini saya akan bahas bagaimana ciri wanita perebut suami orang atau pelakor agar anda bisa mencegah suami anda agar tidak tergoda oleh pelakor.

Baik saudaraku..

Berikut ini ciri wanita perebut suami orang atau pelakor yang wajib anda ketahui.

1. Tidak bosan memuji suamiĀ Anda.

Salah satu ciri wanita pelakor adalah tidak pernah berhenti untuk memberikan pujian pada suami Anda. Wanita pelakor bahkan lebih pandai dalam memberikan perhatian pada suami Anda.

Ketika suami Anda membutuhkan pertolongan ketika mengalami masalah, maka wanita pelakorĀ selalu mencari waktu yang tepat ataupun saat anda sedang lengah untuk kemudian menggoda suami Anda dengan segala pujian dan mungkin cara lainnya.

2. Mempunyai sikap yang ramah.

Ciri wanita pelakor selanjutnya yaitu selalu bersikap ramah terutama kepada Anda sebagai istrinya.

Sikap ini ditunjukkan supaya Anda lengah dan tidak berprasangka buruk terhadapnya. Dengan langkah ini dia akan banyak tau informasi tentang suami Anda yang ingin direbut nya.

Mereka juga akan selalu mendekati Anda atau anak-anak anda untuk mengetahui kelemahan anda Bersama suami. Oleh karena itu, untuk mencegahnya akan lebih baik jika Anda selalu waspada dan jangan mudah percaya dengan wanita yang baru anda kenal.

3. Matanya tidak bisa diam.

Saat Anda beserta suami sedang menghadiri suatu acara atau pertemuan, Anda harus senantiasa berhati-hati pada wanita yang pandangannya suka melirik dan mengincar para tamu lelaki.

Karena ini merupakan salah satu ciri wanita pelakor, dan mata merupakan cerminan hati seseorang.

4. Sering meminta tolong dalam kondisi darurat.

Ciri wanita pelakor lainnya yaitu tidak pernah sungkan menghubungi suami Anda kapanpun dia membutuhkannya.

Anda harus pandai membaca gerak-gerik suami karena Anda tidak bisa menjamin suami terhadap rayuan si wanita pelakor tersebut.

5. Sering berpura-pura sebagai sahabat.

Ini juga merupakan salah satu ciri wanita pelakor yang patut diwaspadai. Mereka sering mengambil kesempatan dan manfaat dari suatu pertemanan demi mendekati sang suami Anda.

Anda harus selalu waspada pada wanita yang sangat tertarik ingin mengetahui suami Anda lebih jauh.

Nah, itulah beberapa ciri ciri wanita perebut suami orang atau pelakor menurut hasil pengamatan saya selama ini terhadap pengalaman klien-klien saya.

Namun, Jika dalam pembahasan ini ada yang dirasakan sesuai dengan apa yang anda alami, maka tak lantas harus membuat Anda menaruh kecurigaan berlebih terhadap suami Anda dan menuduhnya tanpa bukti.

Jika anda merasa ada yang aneh pada suami anda, lebih baik selidiki dengan pasti apa penyebabnya, karena kebenaran sesungguhnya akan terungkap jika ada bukti yang kuat.

Dan saya rasa cukup sekian pembahasan kali ini. Semoga apa yang sudah saya bahas kali ini bisa menambah wawasan anda dan bermanfaat untuk Anda semua.

Jika ada yang ingin anda konsultasikan berkaitan dengan permasalahan yang mungkin sedang anda alami, baik masalah asmara, masalah rumah tangga, atau mungkin masalah lainnya yang berkaitan dengan gangguan gaib silahkan anda bisa hubungi saya di nomor yang ada di bawah ini.

TASBIH AR-ROHIM – Sarana berkah berupa tasbih untuk mengatasi masalah asmara seperti susah jodoh, mengembalikan rasa cinta/kasih sayang pasangan yang hilang, membalikkan hati (benci jadi cinta), meluluhkan hati lawan jenis, dsb.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp Chat Via Whatsapp