Ciri – Ciri Pria yang Tepat untuk Jadi Suami Idaman Anda

Setiap orang, baik itu pria atau wanita, mempunyai keinginan yang Sama yaitu dihargai dan dicintai oleh orang lain. Hanya saja kita tidak bisa orang lain untuk mencintai kita, sebagaimana kita mencintai dia.

Jika Anda saat ini tengah bimbang. Anda didekati seorang pria. Tapi Anda ragu, apakah pria ini serius dengan Anda. Apakah pria ini serius untuk membina hubungan ke jenjang rumah tangga. Dan apakah pria ini adalah pria yang tepat untuk menjadi imam Anda.

Maka pastikan bahwa pria yang sedang mendekati Anda saat ini, adalah pria yang benar-benar tepat untuk menjadi pasangan Anda. Pasangan sehidup semati. Pasangan yang akan membawa Anda ke Jannah Allah SWT.

Pastikan Pria Tersebut Sedang Berjuang Agar Bisa bersanding dengan Anda.

Jika wanita ingin tahu seberapa besar seorang pria mencintai dirinya. Maka hal yang pertama yang harus dilihat, adalah seberapa besar pria tersebut mau berjuang menuju ke jenjang yang lebih serius. Namun sebagai wanita, Anda harus bisa membedakan mana pria yang benar-benar berjuang mendapatkan Anda.

Dan mana pria yang hanya menjadi pejuang dadakan. Yang saya maksud pria pejuang dadakan, yaitu pria yang hanya berjuang saat ada maunya. Dia tidak benar-benar memperjuangkan diri Anda. Ketika Anda mengujinya dengan penolakan, apakah akan muncul tabiat kasarnya. Ataukah dia masih berjuang dengan cara yang baik.

Terkadang, menjadi wanita yang jual mahal bisa jadi berguna, untuk melihat seberapa besar tingkat perjuangan pria terhadap Anda.

 

Selanjutnya, Pria tersebut Memperlakukan Ibunya dengan Baik

Jika Anda tengah mencari suami idaman yang tepat untuk Anda. Maka lihatlah bagaimana pria tersebut memperlakukan orang tuanya. Terutama ibunya. Ketika seorang pria mampu memperlakukan ibunya dengan baik, maka umumnya dia akan memperlakukan Anda dengan baik pula. Dia akan menjaga kehormatan Anda sebagai seorang wanita.

 

Kemudian, Pria Tersebut Haruslah Mandiri Secara Finansial

Calon suami idaman adalah pria yang mandiri secara finansial. Bukan pria yang kehidupannya masih gbergantung kepada orang tua. Maka jika Anda didekati seorang pria, maka Anda harus tahu dulu. Apakah segala kebutuhannya dicukupi sendiri, ataukah masih dicukupi orang tuanya.

 

Pria Tersebut Haruslah Berjiwa Pemimpin dan Bertanggung Jawab

Pria yang tepat untuk dijadikan Suami idaman adalah pria yang memiliki jiwa pemimpin. Sudah digariskan oleh Allah SWT bahwa seorang laki-laki merupakan pemimpin. Laki-laki juga harus mampu memecahkan masalah dalam keluarga dan mengambil keputusan yang tepat.

Selain itu, seorang pria haruslah memiliki jiwa bertanggung jawab. Jangan sampai membiarkan istrinya bersauah payah mencukupi nafkah keluarga. Sementara dirinya hanya berdiam diri dan hanya memikirkan dirinya sendiri.

Apa yang Saya sampaikan ini hanyalah sebagian dari cara mengetahui bahwa seorang pria yang mendekati Anda, adalah pria yang tepat untuk dijadikan suami idaman. Semoga apa yang Saya sampaikan menginspirasi Anda.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp Chat Via Whatsapp