Cara Mengembalikan Guna Guna kepada Pemiliknya ( versi budaya kuno )

Cara menangkal santet atau guna guna bisa dilakukan dengan banyak hal, bisa dilakukan dengan cara ritual jawa kuno atau dengan cara menurut islam. Tinggal pilih mana yang cocok untuk anda.

Biasanya kalua ritual jawa akan membutuhkan beberapa benda sebagai perantara yang bisa menangkal santet bahkan bisa mengembalikan santet kepada pengirimnya.

Bagaimana caranya? Jika divideo saya sebelumnya saya membahas dan memberi tahukan mengenai Bagaimana Mengembalikan santet kepada pengirim melalui metode islami, maka divideo kali ini saya akan membahas serta mengusut tuntas mengenai Cara/ ritual yg bisa anda lakukan untuk mengembalikan guna guna kepada pemilik melalui Budaya jawa kuno.

Ada banyak sekali cara mengobati masalah kiriman teluh mulai dari dzikir penghancur sihir, wirid penangkal santet, ikan penangkal teluh, merang ketan hitam serta doa ilmu guna guna.

 

Namun sebelum itu Anda wajib tahu penyebab dan gejalanya. Berikut cara tradisional yg bisa anda lakukan untuk menagkal guna guna

 

.1) Tidur diatas lantai. Pernahkah anda berfikir mengenai mengapa hantu mengambang dan tidak menyentuh bumi? Hal ini karena tanah memiliki energi positif sedangkan Hantu, jin dn sebangsanya memiliki energi negative. Yang mana kedua energi ini bertolak belakang sehingga dimata makhluk halus, menyentuh tanah itu seperti menginjak kobaran api yang panas. Jadi, jika anda ingin terhindar dari ilmu santet atau ilmu dimata makhluk halus, menyentuh tanah itu seperti menginjak kobaran api panas. Jadi, jika Anda ingin terhindar dari santet atau ilmu hitam maka biasakanlah anda tidur diatas lantai karena ilmu santet yang dikirim tidak bisa menyentuh tanah dan hanya berjarak 50 cm diatas tanah.

 

2.) Merang ketan hitam. Selain tidur dilantai, merang ketan hitam juga dipercaya bisa menangkal ilmu hitam eperti santet. Hal ini karena sifat dari merang ketan hitam tersebut membawa energy positif yang bisa menetralisir kekuatan ilmu hitam. Oleh karena itu jika ingin menangkal guna guna bawalah sedikit merang ketan hitam kemanapun anda pergi.

 

3.) Kayu positif ( Kayu tengsek / sulaiman ) Selain doa agar terhindar dari guna guna dan doa pengusir ilmu hitam ternyata salah satu ikhtiar untuk Tolak bala teluh adalah dengan memakai kayu positif. Untuk mengantisipasi adanya guna guna atau ilmu hitam anda juga bisa menggunakan bberapa jenis tumbuhan yang beraura positif dan cukup kuat untuk menetralisir energi negative. Diantara tumbuhan tersebut meliputi : Dewandaru, kalimaada, Bambu kuning, Kenanga, Sirih, Setigi, Mentawa, Songgo langit, Nogosari, Rau, Liwung. Namun dijaman sekarang ini bberpa jenis kayu tersebut sangat sulit ditemukan bahkan keberadaanya terbilang langka.

 

4.) Daun Kelor. Salah satu tanaman penangkal guna guna menurut islam adalah daun bidara, Namun ternyata daun kelor juga dipercaya bisa menangkal ilmu hitam yang dikirim seseorang. Karena daun kelor memiliki energi positif yang ditakuti mahluk halus seperti jin, setan, lelelmbut dan sebagainya.

 

Nah itulah bberapa cara atau perantara jaman kuno yang dipercaya untuk menangkal gunaguna. Semoga apa yang saya sampaikan dapat bermanfaat bagi anda semua. Tidak lupa saya ingatkan : bagi anda yang ingin berkonsultasi mengenai berbagai ilmu mahabbah pengasian dan lain sebagainya anda bisa menghubungi saya melalu nomor yang telah tertera dilayar video ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp Chat Via Whatsapp