BEGINI CARA MENYIKAPI PASANGANMU YANG SELINGKUH

BEGINI CARA MENYIKAPI PASANGANMU YANG SELINGKUH – “Mami Vena, kalo suatu saat kita tahu kalo pasangan kita selingkuh, gimana cara kita menyikapinya?”

Yang pertama harus kamu lakukan yaitu menemukan bukti bahwa pasanganmu selingkuh. Jika kamu hanya berasumsi atau menerka-nerka hanya karena cemburu saja, maka itu malah akan membuat hubungamu dengan pasangan semakin buruk.

Kemudian, jika memang sudah menemukan bukti, misalnya kamu menemukan isi chat pasangan dengan pelakor, maka yang harus kamu lakukan adalah bicara dengan pasanganmu dan akui bahwa kamu telah membuka ponselnya.

Jika pasanganmu mau berterus terang, sekarang yang perlu kamu pikirkan yaitu apakah kamu masih mau mempertahankan hubunganmu dengan pasangan atau menyudahinya.

Sakit hati dan kecewa sudah pasti menjadi racun utama di hatimu. Namun, tetap jaga ketenangan dan pikirkanlah baik-baik sebelum memutuskan dengan tegas apa yang akan kamu lakukan.

Itu kalo memang pasanganmu terbuti berselingkuh. Lantas bagaimana jika anda tidak bisa menemukan bukti apapun darinya?

Situasi tidak menjadi lebih mudah ketika justru kamu tidak menemukan apa yang kamu cari. Artinya, tuduhan yang kamu tujukan pada pasangan tidak beralasan.

ketika kamu tidak menemukan bukti apapun yang menunjukkan pasangan selingkuh dan semua terlihat normal, kamu perlu merenungkan apa yang membuat kamu seperti ini. Ketika kamu tidak menemukan bukti perselingkuhan, sebenarnya ini bukan tentang pasanganmu saat ini.

Melainkan, mungkin hubungan masa lalu di mana kamu diselingkuhi oleh orang lain. Membuat kamu merasa setiap perasaan negatif selalu mengarah pada perselingkuhan.

Yang bisa kamu lakukan adalah terbuka dengan pasangan bahwa kamu telah memeriksa ponselnya dan katakan alasannya. Katakan adanya kecemasan di masa lalu yang mendorong kamu melakukan sesuatu yang kamu sesali.

Nah, itu tips dari saya buat kamu yang mungkin sedang merasa diselingkuhi oleh pasanganmu, dan bingung bagaimana cara menyikapinya.

Dan saya rasa cukup sekian pembahasan kali ini, semoga bermanfaat.

Jika ada yang ingin kamu tanyakan atau konsultasikan, silahkan hubungi nomor yang ada di bawah ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp Chat Via Whatsapp