Apa yang akan Terjadi Jika Aura Seseorang ditutup orang lain?

Apa yang akan Terjadi Jika Aura Seseorang ditutup orang lain? – Seperti yang kita ketahui, setiap orang pasti memiliki auranya masing-masing. Dan tentu setiap orang memiliki aura yang berbeda-beda satu sama lain. Aura ini sangat dipengaruhi oleh bagaimana pikiran, perasaan, dan sikap atau perilaku seseorang. Bahkan pancaran energi Aura seseorang bisa menurun atau meningkat secara drastis dalam waktu yang singkat.

Jadi begini, saya contohkan saja Ariel Noah. Tentunya anda juga sudah tahu, ketika ariel bernyanyi di panggung, Auranya begitu kuat hingga bisa membuat penonton atau penggemarnya merinding atau hanyut perasaannya ketika ariel mulai bernyanyi.

Dengan kata lain, pancaran aura seseorang juga bisa mempengaruhi orang-orang yang ada disekitarnya. Sehingga hal ini juga akan berpengaruh juga terhadap karir, usaha, rezeki, urusan asmara, bahkan rumah tangganya. Lantas apa yang akan terjadi jika Aura seseorang tertutup atau ditutup orang lain? Dan bagaimana mengatasinya?

Baik saudaraku yang dirahmati oleh Allah swt,

Berikut ini adalah Tanda-tanda Aura Seseorang yang tertutup atau Ditutup oleh orang lain.

1.Menjadi lebih tertutup.

Seseorang yang aura nya ditutup orang lain akan membuat orang yang tadinya ramah, ceria, dan supel menjadi lebih tertutup dan tiba-tiba menjadi pendiam bahkan yang lebih parah adalah merasa tidak nyaman berada di kerumunan orang banyak. Hal ini tentu menyebabkan kehidupan sosial Anda menjadi terganggu.

2.Dipenuhi Energi Negatif.

Saat Aura anda ditutup orang lain, maka akibatnya Anda pun akan sulit menerima aura atau energi positif. Dan bahkan karena Aura negatif yang terpancar dari tubuh Anda, maka hal ini justru akan menyerap energi negatif dari luar tubuh Anda hingga akhirnya energi atau aura negatif tersebut menumpuh di tubuh Anda.

Hal ini tentunya akan berpengaruh terhadap kehidupan Anda, anda akan menjadi lebih pesimis, tidak yakin dengan apa yang anda bisa lakukan, anda juga merasa ragu-ragu dalam segala hal, sulit percaya pada hal yang positif, dan selalu timbul rasa curiga atau suā€™udzon terhadap orang lain, dan lain sebagainya.

Hal ini tentunya akan menyebabkan anda akan sulit mendapatkan hal-hal positif dan keberhasilan, karena dari diri Anda saja menolak energi positif tersebut.

3.Seret Rezeki.

Aura yang tertutup orang lain tentu bisa juga berimbas terhadap Aura Kerezekian anda. Jadi begini, saya ibaratkan rezeki itu seperti sungai yang mengalir, jika ada bendungan yang dibangun atau ada pohon yang tumbang ditengah-tengah aliran sungai tersebut, tentu akan mengganggu aliran sungai sehingga akan menyebabkan berbagai masalah. Seperti macetnya aliran sungai atau bahkan banjir karena aliran sungainya terhambat.

Nah, demikian juga dengan rezeki, jika aliran rezeki ini terhambat atau tertutup, maka akan menyebabkan seret rezeki. Dengan seretnya rezeki ini, bahkan bisa menimbulkan masalah-masalah lain, seperti usaha bangkrut, terlilit hutang, dan lain sebagainya.

4.Susah Jodoh.

Nah, mungkin juga banyak dari anda yang mengalami susah jodoh, kemudian langsung menganggap bahwa Aura nya ditutup oleh mantan kekasihnya yang mungkin sakit hati dengan Anda. Atau mungkin ditutup oleh seseorang yang Anda tolak cintanya.

Memang tidak dipungkiri, pada kenyataannya, kasus yang demikian juga banyak terjadi. Seseorang akan merasa sulit menemukan jodohnya karena aura nya ditutup oleh orang yang sakit hati dengannya. Akibatnya Anda jadi sulit menemukan jodoh Anda, selalu gagal saat mencoba menjalin hubungan dengan pasangan Anda, dan masalah-masalah lainnya yang menyebabkan anda belum juga mendapatkan pasangan atau jomblo di usia yang seharusnya sudah menikah. Tentunya hal seperti ini yang berbahaya dan sangat merugikan Anda.

Lantas bagaimana solusinya?

Nah, jika memang anda merasakan keempat hal yang sudah saya jelaskan tadi, maka langkah yang pertama adalah dengan membersihkan diri Anda dari energi negatif. Karena aura seseorang yang tertutup akan dipenuhi oleh energi-energi negatif, dan perlu untuk dibersihkan terlebih dahulu. Setelah itu bisa melakukan amalan untuk membuka Aura secara islami.

Untuk tata cara dan info selengkapnya mengenai Buka Aura Secara Islami, silahkan Anda bisa menghubungi asisten saya terlebih dahulu di nomor yang ada di bawah ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp Chat Via Whatsapp